Jumat, 31 Desember 2021

PMII At-Taqwa Bondowoso Sambut Ketua STAI At-Taqwa Yang Baru Dilantik


Susana ketika detik-detik pelepasan balon dalam rangka menyambut
Dr. Suheri, S.Pd.I, M.Pd.i
diHalaman kampus STAI At-Taqwa Bondowoso, Jum'at (31/12/21)

PK PMII At-Taqwa Bondowoso Sambut ketua ketua STAI At-Taqwa Bondowoso. Halaman kampus STAI At-Taqwa Bondowoso, Jum'at (31/12/21).

Keluarga besar PMII STAI At-Taqwa Bondowoso ucapkan selamat dan menyambut ketua Dr. Suheri, S.Pd.I, M.Pd.I sebagai ketua terlantik STAI At-Taqwa Bondowoso yang baru saja terlantik di aula STAI At-Taqwa Bondowoso, Jum'at (31/12/21). 

Lubabul Jannah selaku Ketua Komisariat RBA STAI At-Taqwa mengatakan Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini .pertama, sebagai bentuk apresiasi atas terlaktiknya senior PMII bapak Dr. Suheri M.Pd sebagai ketua stai at taqwa bondowoso .

Kedua, untuk menunjukkan bahwa kader-kader PMII RBA STAI At-Taqwa Bondowoso sangat bangga dan senang atas dilantiknya beliau. Menurutnya tidak dapat kita pungkiri kampus STAI At-Taqwa bondowoso akan menjadi mitra kita dalam roda-roda kaderisasi kedepan.

Baca Juga :

https://media-avicenna.blogspot.com/2021/12/ini-yang-dilakukan-rayon-avicenna-untuk.html

https://media-avicenna.blogspot.com/2021/12/pr-pmii-avicenna-eksplorasikan-alam.html

" Harapan kami semoga kedepannya beliau mampu membawa perubahan-perubahan yang baik terhadap STAI At-Taqwa bondowoso dan mampu menjadi jembatan bagi kader-kader PMII RBA untuk lebih leluasa dalam melaksanakan kerja kaderisasi di kampus At- taqwa. Karena beliau menyampaikan organisasi ekstra yang boleh berkembang di kampus hanya PMII." Katanya.

Dr. Suheri selaku ketua STAI At-Taqwa mengatakan sangat berterima kasih kepada kader-kader PMII  At-Taqwa telah menyambut dan memeriahkan acara dengan seksama. 

Menurutnya, dirinya sebagai ketua STAI At-Taqwa dapat menjadikan jembatan bagi PMII dan Kampus STAI At-Taqwa dalam memajukan roda organisasi dan pendidikan dikampus dengan lebih baik. 

" PMII harus dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kampus STAI At-Taqwa, Selain itu saya harap demi keberlangsungan kemajuannya dunia pendidikan dikampus PMII hadir untuk mewarnai." Ketusnya

Lanjutnya, STAI At-Taqwa Bondowoso sebagai kampus santri seharusnya dapat mencerminkan diri sebagai kampus yang berlandaskan Aswaja An-Nahdliyah selaras dengan PMII yang lahir dari rahim NU. Maka dari itu diharapkan kedepannya kader-kader PMII At-Taqwa dapat memberikan kontribusi yang lebih terhadap kampus serta  sebaliknya.

" Saya menyampaikan pesan dari Bapak Ahmadi dan Bapak Kholil. Beliau dapat dari KH. Imam Barmawi bahwasanya organisasi yang boleh tumbuh, berkembang dan diterima di STAI At-Taqwa hanyalah PMII." Tuturnya.

Dr. Suheri juga mengatakan semua kebutuhan mahasiswa akan diberikan sepenuhnya. Selain itu termasuk Aspira dan saran kepada sivitas akademik di Kampus STAI At-Taqwa akan diberdayakan lewat online ataupun offline agar mahasiswa.

" Didalam memajukan pelaksanaan kegiatan pendidikan di STAI At-Taqwa, Mahasiswa/i dapat mewarnai kampus dalam bentuk kegiatan apapu lewat BEM maupun HMPS diharapkan kampus STAI At-Taqwa menjadi lebih baik." Ucapnya

Pantauan Tim Media Rayon Avicenna acara tersebut di hadiri oleh seluruh kader dan anggota PMII At Taqwa Bondowoso. Dipuncak acara Dr. Suheri disambut oleh seluruh kader PMII At Taqwa dan diiringi pelepasan balon oleh Lubabul Jannah didampingi Dr. Suheri ketua STAI At-Taqwa.

Pewarta : wafi

Editor     : Muhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Tri Fungsi NDP dalam berorganisasi PMII RBA STAI At-taqwa gelar kegiatan SARANG Avicenna ke-09.

  NDP yang berfungsi sebagai Kerangka Refleksi, Aksi dan Ideologis, merupakan Sublimasi nilai keislaman dan keindonesiaan. Sebagaimana ideol...